Home / Bandar Lampung / Jalin Kerjasama Dengan LazisMu dan ‘Aisyiyah, ILS Bagikan Nutrisi Tambahan untuk Pasien TB Dampingan Kader ILS Bandar Lampung

Jalin Kerjasama Dengan LazisMu dan ‘Aisyiyah, ILS Bagikan Nutrisi Tambahan untuk Pasien TB Dampingan Kader ILS Bandar Lampung

Bandarlampung, Pada Rabu, 19 Januari 2022 menjadi awal dimulainya kegiatan berbagi nutrisi tambahan untuk pasien TB dampingan kader ILS Bandar Lampung, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara LazisMu, Majelis Kesehatan PWA Lampung, Majelis Kesehatan PDA Bandar Lampung dan ILS Bandar Lampung.

Kegiatan diawali dengan pembagian nutrisi tambahan kepada pasien TB dampingan kader ILS Bandar Lampung di wilayah kerja PKM Way Kandis, dilanjutkan ke wilayah kerja PKM Pasar Ambon, PKM Sukaraja, PKM Sumur Batu, PKM Kampung Sawah, PKM Way Halim I, PKM Bakung, dan PKM Kota Karang.

Penyerahan Nutrisi Kepada Pasien TB Dampingan Kader ILS Kota Bandar Lampung

Pemberian nutrisi ini menjadi bukti nyata dukungan penuh Inisiatif Lampung Sehat, ‘Aisyiyah dan LazisMu dalam program penanggulangan TB di Bandar Lampung, selain itu kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara rutin yakni setiap bulan.

Pristi Wahyu Diawati selaku Program Officer ILS Bandar Lampung menyampaikan harapannya kepada seluruh kader dan pasien TB agar tetap semangat dalam menjalani pengobatan.

“Kegiatan ini semakin memupuk semangat pasien untuk menjalani pengobatan sampai sembuh. Maka besar harapan kami kegiatan ini menjadi awal masuknya donatur-donatur lain sehingga semakin banyak pasien yang mendapat nutrisi tambahan. Untuk itu, kami membuka lebar kesempatan untuk donatur-donatur lain baik perorangan maupun lembaga yang ingin berbagi dengan pasien TB di Bandar Lampung” Pungkas Pristi Wahyu Diawati.

About admin

Check Also

ILS Sebagai Pilot Project Siap Sukseskan Implementasi Program DPPM Berbasis Komunitas di Lampung

Bandar Lampung – Principal Recipient Komunitas Penabulu-STPI Gelar Supervisi ke SR Inisiatif Lampung Sehat (ILS), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *