Home / Bandar Lampung / ILS Bangun Kerjasama dengan BRI Dalam Pengelolaan Rekening Kas (PRK) dan Layanan Cash Management

ILS Bangun Kerjasama dengan BRI Dalam Pengelolaan Rekening Kas (PRK) dan Layanan Cash Management

Bandar Lampung-Bangun kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  Inisiatif Lampung Sehat (ILS) berkomitmen dalam tingkatkan layanan Cash Management, hal tersebut dirasa penting guna mengelola arus kas dan arus informasi bagi transaksi keuangan, pembayaran salary, distribusi reward dan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) bagi kader ILS.

Kemudahan dalam melakukan transaksi dan mengelola arus keuangan ini menjadi kebutuhan utama bagi finance di setiap cabang ILS di Lampung, selain meningkatkan efisiensi waktu dan efektifitas kerja finance, kerjasama ini diharapkan dapat membantu dalam hal pengembangan UMKM oleh Kader kesehatan ILS yang tersebar di 9 Kabupaten/Kota di Lampung.

Penandatanganan kerjasama Pengelolaan Rekening Kas (PRK) dan Layanan Cash Management ini di laksanakan pada Jum’at, 23 April 2021 di Kantor Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang beralamat di Jalan Raden Intan No.51, Tanjung Karang, Engal, Kota Bandar Lampung, di saat yang bersamaan Pimpinan Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tanjung Karang Bapak Anton Purnomo menyerahkan secara simbolis rekening simpedes kader dan pembukaan rekening tersebut secara gratis.

Sudiyanto selaku Direktur ILS menyampaikan pentingnya kerjasama ini guna memudahkan kerja-kerja keuangan seperti distribusi reward kader, pembayaran salary dan yang utama adalah pengembangan UMKM bagi kader kesehatan ILS dan tentu dengan segudang manfaat lainnya yang dapat di terima oleh kader.

Dalam pertemuan penanda tanganan kerjasama ini di hadiri oleh Dewan Pengawas ILS Dwi Setyorini, Direktur ILS Sudiyanto, Asisten Manajer Bisnis Mikcro (AMBM) BRI KC Tanjung Karang Bapak Dimyati, Pemimpin Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Tanjung Karang Bapak Anton Purnomo.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *