Home / Lampung Selatan / Peringati Hari TB se-Dunia, TB Care ‘Aisyiyah Lampung Selatan Bagikan 100 Paket Sembako

Peringati Hari TB se-Dunia, TB Care ‘Aisyiyah Lampung Selatan Bagikan 100 Paket Sembako

TB Care Aisiyah Lampung Selatan membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak pandemi virus corona (covid-19) dan juga kepada pasien TBC (tubercolosis). Paket sembako ini dibagikan kepada warga di Kecamatan Natar, Rabu (22/4).

Rudi Hartono dari TB Care Aisiyah mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan TB Day SSR Lampung Selatan. “Untuk pembagiannya di pusatkan di Desa Pancasila, Natar. Petugas kita membagikan secara door to door, langsung kepada masyarakat,” kata dia.

Paket sembako tersebut berisi berisi beras, telur, minyak goreng, gula dan beberapa bahan kebutuhan lainnya. Sementara, Pimpinan Daerah Aisyiyah Lampung Siti Munawaroh Harun mengapresiasi adanya kegiatan tersebut.

Dirinya berharap, adanya bantuan sembako tersebut akan dapat meringankan warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi covid-19 memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

“Dampak dari pandemi covid-19 sangat dirasakan. Banyak buruh harian yang kini tidak lagi bisa bekerja. Mereka tentu kesulitan untuk bisa mencukupi kebutuhan keluarganya. Ini perlu menjadi perhatian kita bersama,” ujar Siti Munawaroh Harun.(Tribunlampung/Dedi Sutomo)

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *