Home / tbcare / SSR TBC-HIV Care ‘Aisyiyah Lampung Tengah Dorong Perda Penyakit Menular

SSR TBC-HIV Care ‘Aisyiyah Lampung Tengah Dorong Perda Penyakit Menular

Dorong peraturan daerah tentang penyakit menular SSR TBC-HIV Care ‘Aisyiyah Lampung Tengah bangun jejaring dengan seluruh elemen masyarakat.

SSR TBC-HIV Care ‘Aisyiyah Lampung Tengah adakan pertemuan dengan berbagai ormas diantaranya Fatayat, Pemuda Muhammadiyah, IDI, Nasyiatul Aisyiyah, Aisyiyah, IPM, MCCC dan Perhimpunan Bantuan Hukum Indonesia (PBHI) dengan harapan mampu membangun jejaring untuk mengatasi penyakit menular seperti TBC.

Selain membangun jejaring di harapkan juga mampu membangun advokasi ke pemerintah, dengan Identifikasi kebijakan atau peraturan tingkat Kabupaten Lampung Tengah yang berkaitan dengan TBC.

Selain melakukan advokasi juga bedah Rancangan Anggaran Daerah (RAD) memberi akses layanan TBC yang bermutu bagi pasien.

dengan begitu diharapkan mampu mendorong percepatan terbitnya perda tentang penyakit menular dan bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat khususnya pasien TBC.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *