Home / Lampung Tengah / Kader ILS Terlibat Aktif Pendataan Vaksin Covid-19 di Lampung Tengah

Kader ILS Terlibat Aktif Pendataan Vaksin Covid-19 di Lampung Tengah

Lampung Tengah – Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Poncowarno Kampung Sridadi Kec. Kalirejo Lampung Tengah adakan pendataan vaksin Covid-19 secara berkala bersama masyarakat dan kader kesehatan Inisiatif Lampung Sehat.

Pendataan vaksin Covid-19 ini dimaksudkan untuk mencari sasaran vaksinasi sehingga proses vaksinasi bisa tepat sasaran sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di Lampung Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Nikmatul Khoiriyah Kader ILS Poncowarno, pihaknya menyampaikan bersama PKM Poncowarno akan melakukan pendataan vaksin Covid-19, sementara vaksinasi sendiri akan dilakukan secara bertahap yaitu 2 tahap dengan selisih waktu 15 hari dan untuk usia diatas 60 tahun akan dilakukan hingga 3 tahapan vaksinasi.

Kegiatan ini melibatkan banyak elemen masyarakat dan menyasar Aparatur Kampung, Kader Posyandu, Guru, TNI/POLRI, Pejabat Daerah, ASN, Pedagang Pasar, Ojol hingga Ibu rumah tangga, sementara vaksinasi sendiri akan dimulai pada bulan Maret 2021.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *