Home / Bandar Lampung / “SSR TBC Care ‘Aisyiyah Kota Bandar Lampung adakan Monev”

“SSR TBC Care ‘Aisyiyah Kota Bandar Lampung adakan Monev”

Bandarlampung-Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) SSR Kota Bandar Lampung di laksanakan perkwartal namun kali ini perdana dilakukan ditengah pandemi covid19 dengan mengikuti protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid19, (8/6/20)

Monev sendiri dilakukan untuk melakukan evaluasi menyeluruh tentang program guna menguprade diri dan kegiatan agar tetap berjalan dengan baik.

Melibatkan SR TBC Care ‘Aisyiyah Lampung dan Wasor Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Ibu Tri Ningrum sebagai Narasumber, kegiatan ini sukses dilaksanakan diAula Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung dengan melibatkan 20 Kader se Kota Bandar Lampung dan 1 dari puskesmas.

Sudiyanto Selaku Narasumber dan Koordinator SR TBC Care ‘Aisyiyah Lampung menegaskan untuk dapat menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas kader, sehingga meminimalisir kemungkinan tertular Covid19.

Sementara Dian Sugianto selaku Monev Spesialist SR TBC Care ‘Aisyiyah Lampung dan Narasumber kegiatan menyampaikan rasa syukurnya untuk capaian dimasa pandemi covid19.

“Alhamdulilah untuk capaian SR Lampung masih terbilang stabil,
kita sangat mengapresiasi kerja keras semua kader yang telah ikhlas melaksanakan tugas di tengah pandemi sehingga capaian baik terduga, ternotifikasi dan Investigasi kontak masih terbilang stabil di tengah Covid19″, tutu Dian.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *