Home / Lampung Tengah / Pelaksana Program TB ILS Lamteng Gelar Refresment Kader TBC

Pelaksana Program TB ILS Lamteng Gelar Refresment Kader TBC

Lampung Tengah – Guna tingkatkan kapasitas dan pengetahuan kader TBC, Pelaksana Program TBC ILS Lampung Tengah gelar Refresment Kader TBC se-Kabupaten Lampung Tengah, 3 April 2021.

Mengusung tema “Refreshment Community Cadre For Updating Contact Investigation”, kegiatan ini direncanakan akan digelar selama tiga hari di Aula RM Dzaky Bandar Jaya terhitung tanggal 3-5 April 2021.

Refresment Kader TBC ini dimaksudkan untuk memberikan semangat kader dan menambah kuantitas kader di konsorsium, hal ini diungkapkan oleh Suroto selaku Program Officer TB ILS Lampung Tengah.

Melibatkan dinas kesehatan, ILS berharap upaya ini dapat menjadi langkah kecil dalam upaya eliminasi TBC di lampung tengah.

“Kedepan agar eliminasi TBC segera terwujud maka harus kerja bersama antara ILS dan Dinas Kesehatan” tutup Suroto.

Terlihat calon kader yang hadir sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, hal ini diungkapkan oleh salah seorang calon kader yang merasa bangga dapat berkesempatan terlibat aktif dalam penanggulangan tbc berbasis komunitas tersebut.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *