Home / Pringsewu / Pelaksana Program ILS Pringsewu Gelar Refreshment Kader

Pelaksana Program ILS Pringsewu Gelar Refreshment Kader

Pringsewu – Inisiatif Lampung sehat (ILS) Kabupaten pringsewu gelar acara Refreshment Kader, kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari terhitung tanggal 5 – 7 April 2021 di Rumah makan Minang Raya Pringsewu Lampung.

Acara di gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tetap memperhatikan kesehatan masing-masing peserta.

Hadir dalam acara tersebut, Dinas kesehatan Kabupaten Pringsewu, SSR ILS Kabupaten Pesawaran, dan beberapa pengurus ILS yang ada di Pringsewu.

Selain itu, dalam acara Refreshment kader tersebut, juga dihadiri 30 Kader ILS yang tersebar di 9 Kecamatan di Kabupaten Pringsewu.

Tujuan di gelarnya acara ini diantaranya adalah untuk meningkatkan kemampuan kader ILS serta menyelaraskan program yang lama dengan yang baru.

M Iqbal WT Program Officer ILS Kabupaten Pringsewu mengungkapkan dalam acara Refreshment kader ini secara langsung di fasilitatori oleh Kasi P2M Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu Ners Herlambang, M.Kep.

Sementara itu, Nina Yuanita S.Km. ,M. Kes Selaku Pemateri yang di hadirkan, Menyebut, Bahwa pemberantasan penyakit TBC khususnya di Kabupaten Pringsewu tidak bisa di selesaikan secara sendiri – sendiri, Namun Harus bergotong royong dan secara bersama – sama.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *