Home / Bandar Lampung / Peringati Hari Kartini, ILS Kota Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Covid19

Peringati Hari Kartini, ILS Kota Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Covid19

Bandar Lampung – Mengakhiri rangkaian kegiatan TB Day dan sekaligus memperingati hari kartini tim Sub-Sub Recipient (SSR) atau Pelaksana Program TB ILS dan seluruh kader ILS Kota Bandar Lampung melakukan vaksinasi Covid19 secara serentak yg difasilitasi oleh Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, 21 April 2021.

Vaksinasi Covid19 ini dilaksanakan terpusat di Puskesmas Rawat Inap Way Halim, Pelaksanaan vaksin covid19 bagi SSR ILS Bandar Lampung oleh tim vaksinator Puskes Rawat Inap (Ranap) Way Halim didampingi langsung oleh Kepala Puskes ibu Ida Fitriyani, ST, M.Kes. dan SR Manager Sudiyanto, S.Sos.

Pada kesempatan ini Program Officer SSR ILS Bandar Lampung Pristi Wahyu Diawati menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh petugas dan kader ILS Kota Bandar Lampung yang ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung dr. Edwin Rusli, M.KM atas perhatian yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksin Covid19 bagi SSR ILS Bandar Lampung mengingat Kader TBC merupakan salah satu faktor resiko terpapar Covid19, ucapan trimakasih tak terhingga juga kami sampaikan kepada tim vaksinator puskes rawat inap way halim yang telah begitu baik dan ramah dalam pelaksanaan vaksin Covid19” tutur Pristi.

Diharapkan dengan vaksin ini dapat meningkatkan kinerja kader kesehatan ILS dan memutus mata rantai penularan Covid19 khususnya di kota bandar lampung dan kader-kader ILS Bandar Lampung diharapkan dapat merasa tenang dan aman dalam penjangkauan penemuan kasus TBC di masyarakat.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *