Home / Tanggamus / SSR TBC-HIV Care ‘Aisyiyah Pesawaran Dorong Percepatan Terbitnya Perda Penyakit Menular

SSR TBC-HIV Care ‘Aisyiyah Pesawaran Dorong Percepatan Terbitnya Perda Penyakit Menular

Pesawaran – Libatkan organisasi kemasyarakatan SSR TBC-HIV Care ‘Aisyiyah Pesawaran adakan CSO Coordinator & Networks At District Level ajak semua elemen peduli terhadap penyakit menular TBC di pesawaran.

Hadir organisasi kemasyarakatan tingkat kabupaten pesawaran (PDA, PDM, PDNA, PDPM, GOW, AL-Hidayah, KORLU PPKB, Media, SR TB Care ‘Aisyiyah Lampung, PWKI, dan DINKES PESAWARAN) kegiatan ini resmi dibuka oleh Drs. Amrizal Ketua PDM Pesawaran, Djunjungan, 1 juli 2020.

Drs. Amrizal selaku ketua PDM Pesawaran menyampaikan pentingnya menjaga diri dan keluarga dari penyakit menular, menyeru kepada orang lain tentang kebaikan untuk saling menjaga diri dan terhindar dari penyakit menular tbc.

“Penting untuk berbuat baik karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia itulah yg harus menjadi dasar gerakan ini” tutup Amrizal.

Selain itu Amziral juga mengajak seluruh elemen organisasi yang ada di pesawaran untuk gotong royong dalam pemberantasan penyakit TBC ditengah pandemi covid19.

Sementara Irsyad Fatoni selaku Koordinator TBC-HIV Care ‘Aisyiyah Pesawaran menegaskan pentingnya untuk mendorong dan mendukung pemerintah dalam memberlakukan aturan perda di pesawaran tentang penyakit menular tbc.

“tujuan kegiatan ini tentunya kami ingin mendorong percepatan terbitnya perda tentang penyakit menular tbc hiv di kabupaten pesawaran” tutup irsyad.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *