Home / tbcare / ILS Tulang Bawang Barat Gelar Audiensi Bersama Dinas Kesehatan

ILS Tulang Bawang Barat Gelar Audiensi Bersama Dinas Kesehatan

Tulang Bawang Barat – Gelar audiensi bersama dinas kesehatan, Inisiatif Lampung Sehat (ILS) kenalkan diri sebagai pelaksana program TB berbasis komunitas yang baru di Kabupaten Tulang Bawang Barat (TBB).

Disambut baik oleh Dinkes melalui Kasi P2PM Dr. Agus Nurhadi, MMR dan Wasor TB Rizal Saputra Audiensi ini digelar di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang beralamat di Jl. Diponegoro No. 86 Panaragan Jaya, Panaragan, Senin 1 Maret 2021

Dr. Agus Nurhadi, MMR menyampaikan dukungannya terhadap ILS Kabupaten Tulang Bawang Barat (TBB) dalam hal penanggulangan penyakit menular seperti tuberculosis.

Novi Misrianti selaku pelaksana program TB ILS Kabupaten Tulang Bawang Barat menyampaikan permohonan dukungan dan kerjasama dalam hal eliminasi tuberculosis di TBB.

“kami mengajak untuk dapat bekerjasama dengan Dinkes untuk bersama sama mengeliminasi penyakit menular seperti TBC di kabupaten TBB ini” tutup Novi.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *