Home / tbcare / Tingkatkan Penanggulangan TB, ILS Koordinasi Bersama PWA Lampung.

Tingkatkan Penanggulangan TB, ILS Koordinasi Bersama PWA Lampung.

Bandarlampung – Tingkatkan upaya penanggulangan penyakit menular seperti tuberculosis (tbc) Inisiatif Lampung Sehat (ILS) gelar koordinasi bersama Pimpinan Wilayah Aisyiyah Lampung, senin 1 Maret 2021.

Koordinasi tersebut dalam rangka keberlanjutan program penanggulangan TB dari ‘Aisyiyah kepada Inisiatif Lampung Sehat.

Sudiyanto selaku Direktur ILS menyampaikan hararapannya kepada ‘Aisyiyah untuk dapat mendukung kerja-kerja ILS dalam melanjutkan amanah yang sebelumnya di berikan kepada PWA Lampung.

“Semoga dapat bekerjasama dalam penanggulangan TB walaupun tidak lagi bersama aisyiyah, tapi kami tetap berharap dukungannya dalam penanggulangan penyakit menular tbc, terutama TB Anak yang persentasenya cukup besar” tutup Sudiyanto.

Selain melakukan Koordinasi agenda tersebut juga bersamaan dengan Penyerahan Asset, dalam rangka Close Out Program TB Care ‘Aisyiyah Lampung yang telah habis masa kerja di akhir bulan februari 2021.

Penyerahan asset diserahkan secara langsung di Gedung Dakwah ‘Aisyiyah Provinsi Lampung oleh kepala SR TB Care Aisyiyah Ibu Hj. Siti Munawarah beserta seluruh TIM SR dan diterima dengan baik oleh Ketua PWA Lampung ibu Hj. Nurjanah Baharuddin dan Sekretaris PWA ibu Pristi Wahyu Diawati, selain Ketua dan sekretaris PWA terlihat hadir di acara tersebut Wakil Sekretaris Ibu Endang Susilowati dan Bendahara Ibu Hj. Siti Himmah Sysebani.

Ketua PWA Lampung Ibu Hj. Nurjanah Baharuddin menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim SR TB-HIV Care ‘Aisyiyah Lampung yang telah bekerja dengan baik, pihaknya juga menyampaikan pesan kepada pengelola program yang baru agar dapat lebih baik lagi.

“Saya berharap supaya bekerja dengan baik, utamakan kejujuran, amanah, tanggung jawab dan disiplin, mohon ditingkatkan kembali kinerjanya agar nama ‘Aisyiyah tetap berkesan oleh Global Fund” tutup Nunung.

Adapun Asset yang diserahkan adalah seperangkat PC, Monitor dan Printer.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *