Home / Lampung Tengah / Pelaksana Program TB ILS Lampung Tengah Gelar Audiensi Bersama Dinkes

Pelaksana Program TB ILS Lampung Tengah Gelar Audiensi Bersama Dinkes

Lampung Tengah – Pelaksana Program TB Inisiatif Lampung Sehat (ILS) Kabupaten Lampung Tengah gelar audiensi bersama dinas kesehatan lampung tengah, Selasa 23 Februari 2021.

Suroto selaku Pelaksana Program TB ILS Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan tujuan audiensi ini sebagai bentuk silaturahim awal sekaligus memperkenalkan diri bahwa ILS sebagai pelaksana program TB berbasis komunitas yang baru di Lampung Tengah untuk tahun 2021-2023.

Selain memperkenalkan diri suroto juga menyerahkan salinan SK Pelaksana Program TB ILS Lampung Tengah kepada Dinkes dan berharap kedepan dapat bekerjasama antara ILS dan Dinas Kesehatan Lampung Tengah dalam penanggulangan penyakit menular seperti halnya Tuberculosis.

penyerahan salinan SK Pelaksana Program TB ILS Lampung Tengah kepada Dinkes Lampung Tengah.

Audiensi ini diterima dengan baik oleh dinas kesehatan lampung tengah melalui Wasor TB Lampung Tengah Dwi Urip Puji Rahayu, M.Kes., pihaknya menyampaikan dukungan kepada ILS dan menerima dengan baik audiensi oleh SSR ILS Lampung Tengah.

Adanya program penanggulangan TB berbasis komunitas tentu sangat membantu dalam menangani berbagai masalah pasien TB, baik dalam pendampingan pengobatan, edukasi hingga merubah stigma buruk masyarakat tentang penyakit menular TBC.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *