Home / Bandar Lampung / Tingkatkan Sinergitas Dalam Penanggulangan TB, ILS Kota Bandar Lampung Gelar Audiensi Bersama Dinkes

Tingkatkan Sinergitas Dalam Penanggulangan TB, ILS Kota Bandar Lampung Gelar Audiensi Bersama Dinkes

Bandar Lampung – Pelaksana Program TBInisiatif Lampung Sehat  (ILS) Kota Bandar Lampung terus berupaya meningkatkan kinerja dalam upaya penanggulangan penyakit menular seperti Tuberculosis, salah satunya adalah melakukan Audiensi bersama Dinkes Kota Bandar Lampung, Kamis, 25 Februari 2021.

Pristi Wahyu Diawati selaku Pelaksana Program TB ILS Kota Bandar Lampung menyampaikan pentingnya melakukan koordinasi guna menyamakan persepsi tentang program penanggulangan TBC dan dukungan dalam pencapaian target, antara lain Terduga, Indek Kasus, Penyuluhan dan pemberian  Terapi Penanggulangan Tuberkulosis pada anak.

“ILS Bandar Lampung siap melaksanakan program dan berkoordinasi dengan Dinkes, Mengupayakan maksimal dalam IK dan penemuan kasus dan pendampingan pasien” tutup Pristi.

foto bersama dan penyerahan salinan SK Pelaksana Program TB ILS Kota Bandar Lampung

Audiensi yang digelar di kantor Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung  Jl. Way pengubuan, No. 3 pahoman bandar Lampung ini disambut baik dengan Dinkes dan disambut langsung oleh Kabid P2PM Budi Ardiyanto, ST.MM, Kasi P2PM Medi Kurniawan, Wasor TBC  M. Kes, Leni Hartati, SK.M, Wasor HIV Dewi Kartika P, M.Kes, sementara dari pihak ILS sendiri Pristi Wahyu Diawati selaku Program Officer, Dwi Aripin Staf Finance, Sinatrio Adhi Prabowo Data Entry, dan Kamisah sebagai perwakilan kader.

Budi Ardiyanto, ST.MM  menyampaikan terimakasih atas kunjungan ILS dan merasa sangat bersyukur dapat tetap sinergi bersama Dinkes.

“Saya bersyukur ILS  diberi kepercayaan mengelola program karena sudah terbukti kader-kadernya sangat mumpuni dan sumbangan ke Dinkes juga lumayan tinggi” tutup Budi.

About admin

Check Also

Inisiatif Lampung Sehat MoU dengan RSU Az-Zahra Kalirejo Lampung Tengah, Bentuk Komitmen Berantas Tuberculosis.

Pringsewu-Inisiatif Lampung Sehat adakan kegiatan Workshop Pertemuan Kemitraan Komunitas Dengan Pemangku Kepentingan Dalam Memperkuat Jejering …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *